Sunday, March 13, 2016

Review Wardah Matte Lipstick 05 dan 18

Review Wardah Matte Lipstick 05 dan 18- Saya memang lah penyuka lipstick matte, sebenernya beli lipstick ini lantaran tertarik sama reviewnya sekian banyak beauty blogger. Awalnya sulit banget dapetin shade "Pink Sorbet" ini, nyari sebandung dari toko kosmetik hingga di counter wardahnya serentak nggak ada sama sekali alias sold out.

Dgn rancangan tabung berwarna silver memberikan kesan mewah. Saya amat sangat senang wujud lipstick yg kemasannya ramping seperti ini, dapat dgn enteng masuk ke dalam pouch makeup saya & nggak bulky menjadi nggak makan lokasi.

Menjadi, pekan dulu saya mendapat job makeup utk yudisium kawan seniorku, saya gemar banget! Serentak deh saya siap-siap & membeli sekian banyak product yg kira-kira saya butuhkan buat hri H.

Lantaran saya masihlah kekurangan lipstick dgn shades yg soft & nude, hasilnya saya memutuskan buat membeli ke-2 lippies ini!

Review Wardah Matte Lipstick 05 dan 18

Diawal Mulanya, saya belum sempat membeli product dari Wardah. Ibuku & tanteku yg memperkenalkan saya bersama lipstick matte yg surprisingly affordable & berkwalitas keren! Biarpun packaging dari Wardah Matte Lipstick termasuk juga standar namun menurutku warna silver packagingnya nampak cantik banget.


Saya pass bingung bersama shades yg sedia, tidak sedikit banget & saya sempet bingung hahaha warnanya cakep seluruhnya menjadi pingin borong! Hasilnya saya memutuskan buat membeli shades no.05 & 18. Warnanya termasuk juga soft & nude banget, 18 pink-ish & 05 lagi agak lebih oranye.

Warnanya pigmented banget! Teksturnya pun agak creamy & lembut. Saya amat menyukai dgn akhirnya. Awalnya saya sempet kurang tertarik sama lipstick bewarna soft, malah saya cuma memakainya ketika riasan mataku berat saja. Saat Ini saya senang banget menggunakan ke-2 lipstick ini!

Warnanya natural & innocent banget! sesuai untuk sehari-hari : D Menurutku, lipstick ini sama sekali ngga bikin bibir saya kering, but always apply your lipbalm before ya! Terkecuali ngga bikin kering, lipstick ini serta pass tahan lama loh! .Itulah beberapa Review Wardah Matte Lipstick 05 dan 18 yang bisa aku informasikan.

sumber

No comments:

Post a Comment