Friday, April 1, 2016

Review Sakura Pinkish Putih Radiance Soft Foam

Garnier mengulas Sakura Pinkish Putih Radiance Lembut Foam - Packagingnya pinky memang keren! Tobe putihnya tak membawa gambar maka sakura bunga, pink sandal tutupnya. Rp21.000 harga buat ukuran tabung 100ml (budget ya!) & gampang ditemukan di supermarket supermarket. Seger wajar Foamnya lah seperti aroma bunga, tekstur yg lembut mmm ..rata rata sih kayak sabun buat mencuci wajah aku dengan cara umum, niche tumbuh jadi lembek jikalau dipegang selanjutnya ditempatkan di tangan, namun kali meratakan & lembut lezat benar-benar membusakan gituuu. Saya mau mencuci perakitan wajah selesai wajahku terasa tikar, ada tuh sabun yg habis dipake terasa halus-halus terhadap wajah aku tak gemar kayak tak bersih cuma akbar :

Aku Kalo Garnier cherry bisbol merupakan memang bersih tikar & wajah aku, teramat gemar saya cuci muka tiga kali sehari, barangkali saya cuci muka .. * busett makeup cepet Abis LOL XD tetapi emang saya orangnya demikian terutama bila ada lebih tidak sedikit gerakan yg aku berkeringat deras duuhhh gabisa mencintai sabun hehehe .. 'm far've ngehabisin tiga pipa ukuran 100ml & Yaps ukuran 50ml 1 tube aku tak perlu kala lama utk menggerakkan hati sakura putih ulasan garnier ini, sebab emang pas & aku xixixi menyukai


klaimnya product diperkaya dgn ekstrak cherry, membersihkan dgn lembut & menyeluruh, wajah tampak segar & kemerahan cerah putih / merah belia dalam 7 hri. Rumusnya ialah lembut & tepat utk kulit sensitif. Hasil mencuci sesudah menghadapi wajahku kerasa Seger & bersih tampak segar & tidak baik * Yang Lain * sesudah aku memanfaatkan sekian banyak bln, tambahkan enggak menjadi putih, tetapi wajah aku cerah & tak menjemukan (putih jelas yg sama Tergantung tahu yaaa) yang merupakan aku cerah tetapi mutlak & bersih XD


(+)
Perihal ini terjangkau bagi peserta didik seperti aku
Resiko sesudah mencuci wajah Kamu & bersih wajah kasar
bau Seger

No comments:

Post a Comment