Tuesday, May 31, 2016

review tentang bedak Revlon PhotoReady

bubuk ini Revlon PhotoReady
Itu hitam, elegan, keju ga, ya laa, menulis hampir 3x harga harga bubuk saya kemarin -_- 'saya membeli di toko Mutiara, jika Anda kota disekitaran Yogyakarta, perokok akan tahu toko ini, sangat terkenal pula, terutama untuk wanita Anda seperti grooming, mereka berada di bawah jembatan jempatan, gunung Lempuyangan, aku jelas tidak tahu nama dan alamat jalan Anda, tapi bagi Anda yang tinggal di Yogyakarta perlu tahu mengapa.
Belakang kepermasalahan awal, saya mengatakan harga hampir 3 kali lebih tinggi dari harga bubuk kemarin, ya, itu benar, karena harga bubuk sering saya gunakan 50rb an biaya Doang, sedangkan bubuk Revlon PhotoReady saya beli di harga 175rb cukup mahal untuk seorang mahasiswa seperti saya, wkwkwkwkwwk (ventilasi), tapi aja tenang, ga bubuk mudah kok, bubuk yang berbeda ku sebelumnya bisa habis dalam waktu satu bulan, karena aku suka perbedaan, mempertimbangkan dan berat wajah saya bahwa minyak adalah benar-benar super duper, jadi jika Anda menggunakan bedak ga yaa, kompor kayak sudah menghadapi wkwkwkwk.


Pokoknya, bubuk Revlon hanya 3 Shades, aku lupa bagaimana bayangan, tapi waktu saya yang, Naungan dengan jumlah 005, yang alami (lingkungan), mengapa -I mengatakan di tengah? karena ada lebih gelap dari itu dan itu lebih ringan, dan saya bisa mengambil tempat ini, pada awalnya ragu-ragu karena warnanya sedikit lebih gelap dari kulit pada wajah saya, tetapi sekali diterapkan, ngblend sempurna pula ^ _ ^
Ini adalah gambar berwarna bubuk, cokelat, alami
Dari gambar di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa hasil Revlon PhotoReady benar-benar hebat, terutama ketika digunakan untuk foto berburu, tetapi untuk hasil alami, Anda tidak perlu menggunakan bedak ini dengan tebal, karena hasilnya akan sangat alami, terutama jika Anda berada di bawah lampu di malam hari, tidak ingin katain ingin ngelenong, hohohohho
pendapat:keuntungan:- Bentuk dan warna yang elegan- Bau tidak terlalu menindas- Minyak- Nice Coveragenya- kontinyu- Diwajah Seamless
http://www.cosmocantik.com/2016/01/bedak-revlon-untuk-kulit-berminyak.html
kelemahan:- Jika demikian berapa banyak lapisan akan tampak berat dan tebalwww.cosmocantik.com/2016/01/bedak-revlon-untuk-kulit-berminyak.html

No comments:

Post a Comment