Saturday, August 13, 2016

Kumpulan Bedak Tabur Yang Bagus Buat Kulit Berminyak

ggorengan ketika siang hari.

Bisa tapi pemilik kulit berminyak ini lebih awet bujang loh dari pada kalian yang punyai kulit kering. Pemilik tipe kulit berminyak harus pandai memilih kategori bedak. Jikalau kamu tetap memanfaatkan bedak padat tentu saja penyerapan minyak kurang sempurna. Lantaran bedak padat memang memang lah di formulasikan untuk kategori kulit kering bukan berminyak.

Bedak tabur yang bagus buat kulit berminyak jerawat

Meskipun bedak tabur terkesan lebih ribet tapi hasilnya bakal lebih sempurna. Bedak tabur pun ada beraneka ragam macam macam merk di antaranya ialah wardah, inez, sariayu dan terus bnyak merk-merk terkenal lainnya.

Bedak Tabur Yang Bagus Buat Kulit Berminyak

Sariayu Bedak tabur Energizing Aromatic

Cocok dgn namanya bedak tabur ini memiliki aroma yang khas dan tidak menyengat. Bedak ini harganya teramat dan amat sangat amat murce alias murah cekali hanya 11.000 seandainya belum naik tapi tidak murahan dong. Kualitas bedaknya jangan di tanya, jelas tentu oke.

Bedak ini merupakan salah satu bedak favoritku saat aku SMA. Kenapa? Tentunya tidak hanya murah bedak ini amat sangat amat sangat nempel saat dimanfaatkan. Sifatnya serta ringan tidak memberikan resiko apa-apa ketika diperlukan jadi pas yg ialah pilihan make up pemula.

Bedak tabur ini memiliki 4 varian warna merupakan kuning langsat, kuning pengantin, kuning gading dan sawo matang. Kekurangan bedak ini hanya pada packing, tidak praktis dan enteng tumpah kala diperlukan.

Inez Face Powder

Inez Bedak tabur yang bagus untuk kulit berjerawat

Bedak inez face powder ini bagus utk kulit berminyak. Tak Hanya harganya yang terjangkau yaitu antara 45.000-65.000 bedak ini pun bisa menyerap minyak. Bedak lebih serentak menempel dan tidak mudah luntur dikala dugunakan. Bedak tabur ini juga tidak enteng menggumpal dan mudah untuk di aplikasikan.

Inez Face powder memiliki 3 tipe warna. Jadi komplit dan bisa digunakan untuk seluruh jenis warna kulit. Kamu yang kulit sawo matang akan memilih bedak tabur inez beige glow, buat kamu yang memiliki kulit putih pucat kamu dapat memilih ivory glow agar nampak bersinar. dan buat kamu yang memiliki wajah kuning langsat kamu mampu memilih Natural glow.

sumber:

No comments:

Post a Comment