Thursday, August 11, 2016

Nih, Beberapa review foundation Wardah yang Wajib disimak

review foundation Wardah pun, anda akan semakin mantap apabila akan menggunakan produk faoundation dari Wardah. Untuk ketahuan keuntungan kalau anda memanfaatkan foundation Wardah, tak hanya akan menyempurnakan penampilan serta anda tidak akan meraih efek samping utk wajah. Karena foundation Wardah tentu saja menggunakan bahan-bahan yang aman, dan halal sehingga cocok untuk dimanfaatkan siapa saja terutama wanita muslim.

Berikut ada beberapa review foundation Wardah, yang dapat anda pilih tepat dgn kebutuhan dan tentu saja type kulit ada antara lain :

Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Ini yakni review foundation Wardah yang pertama merupakan Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover. Dari namanya saja sudah jelas, bahwa foundation dari Wardah ini akan dapat menutup noda dan meratakan warna wajah anda dengan sempurna. Foundation ini sanggup diperlukan tatkala 6-7 jam, dan tanpa perlu memanfaatkan bedak lagi pula waterproof. Tekstur foundation ini lumayan padat, sehingga apabila anda ingin memakainya sebaiknya menggunakan spon bedak yang dibasahi dengan air. Harga buat foundation Wardah ini kurang lebih Rp. 45.000.

Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Light Feel

Review foundation Wardah selanjutnya ialah Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Light Feel. Perbedaan foundation ini dengan yang pertama ialah, ini jenis foundation yang cukup ringan seandainya dimanfaatkan di wajah tapi kurang begitu sempurna dalam menutup noda di wajah. Foundation ini dapat dipakai untuk anda yang mempunyai kulit kering dan berminyak. Untuk harga sendiri termasuk juga serta murah, merupakan hanya Rp. 29.000.

sumber: http://www.cosmocantik.com/2016/02/review-dan-harga-foundation-wardah.html

No comments:

Post a Comment