Wednesday, August 17, 2016

review dan harga eyeshadow Wardah

review dan harga eyeshadow Wardah - Salah satu produk rias yang harus ada dalam genggaman tentunya adalah eyeshadow. Yups, produk yang digunakan di mata ini benar-benar lah mampu memberi riasan warna-warni serta memberikan dampak tertentu biar kamu tampak makin elegan, mulai sejak dari tampilan natural hingga riasan pesta maupun acara lainnya.

Wardah sebagai salah satu produsen kosmetik terbaik menyadari bahwa eyeshadow memiliki posisi cukup utama bagi perempuan. Oleh karena itu, pemanufaktur lokal ini menghadirkan produk eyeshadow terbaik buat konsumennya.
Eyeshadow wardah warna natural pass ternama dikalangan perempuan sebab menghadirkan aneka warna menawan dan menarik. Bagi kamu yangsedang mencari warna eyeshadow wardah untuk kulit gelap, atau warna eyeshadow wardah untuk kulit sawo matang , berikut merupakan penelusuran lengkap dari tim redaksi cosmocantik.com :
Review dan Harga Eyeshadow Wardah

Tekstur

Berlanjut ke review eysehadow Wardah selanjutnya ialah ke bagian tekstur. Produk ini memiliki tekstur pass padat, tapi tidak terlalu creamy dan buttery. Dikala mula-mula kali dioleskan, produk ini juga tidak memiliki resiko powdery berlebihan yang lebih sering menyusahkan pengguna. Warna yang dihasilkan pun cukup baik dan "keluar" sehingga tidak terlalu mengecewakan. Wanginya serta tidak menyengat sehingga lumayan nyaman disaat diaplikasikan.

Ketahanan

Produk Wardah ini memiliki ketahanan pass baik untuk ukuran kosmetik terjangkau. Ketahanan yang dimiliki eyeshadow Wardah dapat mencapai 4 jam dan dapat lebih serta-merta apabila kamu memiliki jenis kulit berminyak. Kosmetik ini juga termasuk juga pun tahan lama kalau kulit wajah terkena air atau dimanfaatkan utk berwudhu, tetapi menjadi sedikit lebih serta-merta luntur ketika terkena keringat.

Harga

Harga eyeshadow Wardah termasuk juga pula cukup murah lho. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar Rp47ribuan saja. Harga ini tentunya sangat terjangkau sebab kamu mampu mendapati tiga warna dalam satu wadah sekaligus.

Warna

Eyeshadow ini memiliki sekian tidak sedikit varian warna yang bisa disesuaikan dengan keperluan dan selera kamu, yang dibagi berdasarkan alphabet, sejak sejak mulai dari Eyeshadow Wardah seri A, Eyeshadow Wardah seri B, hingga Eyeshadow Wardah seri N.

Itulah sekian tidak sedikit informasi berkaitan review dan harga eyeshadow Wardah yang dapat dibagikan oleh tim redaksi.

sumber

No comments:

Post a Comment